Minggu, 12 Januari 2020

Nama Japhet Tanganga Melejit dalam Laga Tottenham vs Liverpool

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 12 Januari 2020 03:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 12 45 2151916 nama-japhet-tanganga-melejit-dalam-laga-tottenham-vs-liverpool-AIHcRqEMgJ.jpg 
LONDON Tottenham Hotspur harus mengakui ketangguhan Liverpool pada laga lanjutan Liga Inggris 2019-2020. Tim asuhan Jose Mourinho itu kalah tipis 0-1 dari Liverpool di Tottenham Stadium, Minggu (12/1/2020), dini hari WIB. Meski kalah tetapi ada satu pemain Tottenham yang mencuri perhatian karena penampilannya.
Pemain yang dimaksud adalah Japhet Tanganga yang berposisi sebagai bek kanan. Pertandingan kontra Liverpool adalah laga debut Tanganga di Liga Inggris tetapi ia mampu tampil apik. Saat pertandingan baru berjalan dua menit, Tanganga bahkan langsung melakukan penyelamatan penting.


Japhet Tanganga (Foto: Premier League)















Saat itu, Liverpool melancarkan serangan balik melalui Roberto Firmino dan pemain berpaspor Brasil tersebut telah mengecoh satu pemain Tottenham sehingga siap untuk menembak. Tembakan pertama Firmino bisa diblok tetapi bola kembali ke kakinya sehingga ia melepaskan sepakan lagi.
Bola hasil sepakan Firmino dihadang Tanganga tepat di depan gawang Tottenham. Kemudian bola jatuh ke kaki Alex Oxlade-Chamberlain yang melepaskan sepakan tetapi bola justru mengenai tiang gawang. Andai tidak ada blok dari Tanganga maka Tottenham sudah tertinggal saat pertandingan baru berjalan dua menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar